Nikmati Manisnya Kiwi Jepang Dalam McShake McDonald's

Selasa, 25 April 2017 - 17:20 WIB
Nikmati Manisnya Kiwi Jepang Dalam McShake McDonalds
Nikmati Manisnya Kiwi Jepang Dalam McShake McDonald's
A A A
JEPANG - Musim untuk makanan dan minuman rasa sakura di Jepang mungkin telah telah berakhir untuk tahun ini. Namun itu bukan berarti tidak ada banyak sajian lezat lainnya untuk dicoba para pecinta kuliner di Negeri Sakura. Seperti Kiwi McShake dari McDonald's yang akan dijual mulai pekan ini.

Meskipun ada banyak rasa McShake yang ditawarkan selama bertahun-tahun, ini adalah pertama kalinya McDonald’s Jepang menghadirkan rasa kiwi dan mereka menggunakan buah kiwi yang matang dari Prefektur Ehime yang terletak di pulau Shikoku.

Ehime adalah penghasil kiwi terbesar di Jepang dan mereka hanya menggunakan buah kiwi pilihan dengan kadar gula lebih tinggi dari tingkat tertentu untuk membuat minuman ini terasa begitu menggugah selera. Khusus di Ehime, minuman ini telah tersedia sejak tanggal 21 April 2017 lalu.

Sementara itu, Kiwi McShake akan tersedia di McDonald's yang berlokasi lokasi di seluruh Jepang mulai tanggal 26 April 2017 sampai pertengahan bulan Mei 2017 dengan harga 120 yen (USD 1,10) untuk gelas berukuran kecil dan 200 yen untuk ukuran sedang.

Dilansir Rocketnews, rasa tajam dari kiwi membuat minuman ini terasa menyegarkan dan dengan kombinasi warna hijau yang indah, Kiwi McShake ini dijamin dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk memuaskan dahaga Anda saat cuaca panas. Pastikan untuk berkunjung ke gerai McDonald’s sebelum bulan Mei 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)